20080626

Gunakan Sendiri

Di Cahaya Pulsa, Anda dapat membeli pulsa elektrik CDMA dan GSM dari seluruh operator di Indonesia untuk Anda gunakan sendiri maupun untuk Anda berikan kepada keluarga Anda, dengan cara transaksi yang mudah, aman, nyaman dan harga yang wajar.

Mudah
Setelah Anda terdaftar sebagai anggota Cahaya Pulsa, maka Anda dapat melakukan pembelian pulsa CDMA dan GSM via online Yahoo Messenger maupun via SMS dari handphone Anda. Kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

Aman
Anda dapat menghubungi kami jika Anda masih ragu sebelum Anda melakukan deposito pulsa ataupun jika ada yang masih Anda bingungkan. Tidak ada yang ditutupi, semuanya transparan.. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan yang dapat dipercaya... Oleh karena itu, kami menyediakan layanan customer service care yang dapat Anda hubungi via telepon, SMS, Yahoo Messenger ataupun dapat Anda temui langsung di kantor kami.

Harga Pulsa Yang Wajar
Berbeda dengan beberapa distributor pulsa elektrik CDMA dan GSM lain yang hanya berinvestasi kecil dengan pelayanan seadanya. Kami menanamkan investasi yang terbaik, yang semata-mata kami lakukan hanya untuk mengoptimalkan pelayanan kami kepada setiap anggota Cahaya Pulsa. Oleh sebab itu, harga kami bukan yang termurah, tetapi harga kami juga bukan harga yang mahal.

Harga kami adalah harga yang wajar dengan pelayanan yang optimal sebagai prioritas kami, Insya Allah ....

Template by : kendhin x-template.blogspot.com